Sabtu, 25 Januari 2014

Adalah sebuah stik alkali yang terbuat dari 18 jenis element bebatuan dengan Teknologi Nano Jepang. Berfungsi untuk Merubah Air Minum Biasa menjadi Air Alkali plus Energy dan Kaya Oksigen dimana pH air yang hampir menyamai air Zam Zam. Didalam tubuh manusia sudah pasti ada kandungan asam/Acid, kelebihan Acid dalam tubuh akan menyebabkan berbagai penyakit seperti : Asam urat, Kencing Manis, Hipertensi, dll. Air alkali bisa dikonsumsi secara rutin sebagai terapi penyeimbang pH darah dan kandungan asam dalam tubuh akan menjadi basa sehingga dapat meminimalisir penyakit - penyakit tersebut. Cara Penggunaan Mygin Stick : - Cuci Mygin Stick dengan air bersih - Masukkan Mygin Stick kedalam air hangat, kocok lalu bilas hingga bersih. - Masukkan Mygin Stick ke dalam botol air minum personal 2 Liter Kocok 5 detik, biarkan 5 menit, setelah itu air alkali siap dikonsumsi. Air ALKALI dalam tubuh diantaranya berfungsi menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang direguk dari Air ALKALI , selain nikmatnya kesegaran. Banyak orang yang tidak mengetahui khasiat air alkali selain untuk menghilangkan dahaga saja. Air alkali dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah. Berikut 5 manfaat terpenting air alkali:



1. Memperlancar Sistem Pencernaan Mengkonsumsi air alkali dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.

2. Memperlambat Pertumbuhan Sel Kanker Air Alkali Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker.

3. Untuk Kesuburan Minum dan mandi Air Alkali di waktu pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual akan meningkat.

4. Menyehatkan Jantung Air alkali juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung,Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan air putih.

5. Sebagai Obat Stroke Air alkali juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Dan masih banyak penyakit lain yg telah sembuh karena meminum air alkali.

Cara Perawatan Mygin Stick : -

Cucilah Mygin Stick dengan air hangat yang dicampur dengan 2 sendok cuka setiap 3-4hari.
- Bilas dengan air bersih hingga tidak berbau cuka
- Mygin Stick siap dipakai kembali

0 komentar:

Posting Komentar